Ekperimen Ilmu Pemikat Lawan Jenis

gbr:lonimal-nesia.blogspot.com

dulu ketika masih kelas 3smk saya berekperimen ilmu tersebut dari sebuah buku yang ditulis ulang dari kitab kuno jaman dulu, asal muasal nya ilmu tersebut berawal dari ketidak tauan diri, membuat nya pun tidak ada niatan hanya saja di karenakan rasa penasaran yang tinggi sehingga menjadi tertarik dan membuktikan nya sebagai ekperimen sehingga menjadi bagian dari pengalaman rasa spiritual dalam hidup saya. siapa sih yang tidak penasaran dengan ilmu pemikat "dicintai banyak wanita" ini hanya sekedar sharing bukan menganjurkan kalian karna ilmu yang terbaik adalah mengamalkan yang Nabi Muhammad saw perintahkan sebagai seorang muslim..

singkat cerita saya membuktikan dengan niatan tidak mempercayai nya setelah dibuat kemudian saya bawa pergi kesekolah dan selalu berada di katong celana seperti membawa zimat seiring waktu berjalan tanpa di sadari benar benar seperti memikat para wanita tapi saya tidak mempercayai hal tersebut bahwa azimat tersebut punya power dan bisa memimikat banyak wanita, saya menganggap nya itu hanya kebetulan saja karna pada waktu itu saya memang benar benar keren dan tampaan :v bukan dari azimat tersebut tapi memang sudah bawaan lahir.

Secara spiritual yang dialami.
-memikat banyak wanita
-sering bermimpi ular.
-merasa diganggu makhluk halus.
-badan merasa kedinginan dan malas mandi.

sekali lagi saya peringatkan sebaik nya tidak usah digunakan karna ini hanya untuk sharing saja sebagai pengetahuan saya.

berikut azimat dari kitab para leluhur zaman dulu yang kata-kata nya membuat penasaran.


jika ingin disukai di cintai banyak wanita,maka buat lah azimat seperti dibawah ini,yaitu ditulis pada bunga cempaka,kemudian ditaruh diatas kepala atau topi dan dibawa kemana mana saja pergi,insyallah setiap wanita yang melihat akan menaruh rasa cinta dan kasih sayang kepada nya:

pada waktu itu ekperimen nya menggunakan bunga kantil putih kuncup dikarenakan dapat nya kembang kantil putih kuncup dan diikat kain hitam.alhamdulillah sudah saya buang.itu lah yang bisa saya sampaikan dari ekperimen tersebut. ini hanya bersifat sharing semata jika ada kata kata yang tidak berkenan kurang dan lebih nya saya mohon maaf jangan lupa komentar nya. sekian dan terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »